Peach Beauty

Search This Blog

Saturday, June 16, 2018

Beauty Review: Pengalamanku Treatment New Photo Facial di ZAP Menteng


Beauty Review: 
Pengalamanku Treatment New Photo Facial
Di ZAP Menteng
By: @ClaraNovK




Hello Peach!
Hari ini aku akan buat vlog, beda dari yang biasanya.
Karena aku akan me-review beauty clinic yang ada di daerah menteng.
Pasti buat para wanita sudah tidak akan asing lagi dengan clinic yang satu ini yaitu ZAP.
Beauty clinic berbasis laser ini walaupun trebling masih baru, tetapi client-nya sudah banyak dan terpercaya.

Mereka baru saja mengeluarkan treatment terbaru yang bernama New Photo Facial.
Treatment ini sebenarnya sudah ada sebelumnya, hanya alat yang digunakan sekarang lebih canggih.
Lumayan suka dengan hasilnya, karena setelah selesai treatment kulit wajahku langsung bersih dan mulus ketika di applikasi foundation ke wajah.

Penasaran kelanjutan reviewku seperti apa.
Langsung aja baca kebawah ya.
Enjoy!


Apa sih itu ZAP?

Sejak tahun 2009, ZAP clinic hadir sebagai salah satu klinik kecantikan berbasis laser khusus wanita dengan jumlah cabang terbesar di Indonesia.

ZAP clinic menggabungkan konsep hospitality dalam pelayanannya sehingga mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman dengan waktu relatif singkat dan tepat waktu. ZAP Clinic merupakan pioner inovasi untuk klinik kecantikan dengan Sistem Online Terintregrasi (Integrated Online System) yang berlaku diseluruh cabang ZAP Clinic di Indonesia.

Deskripsi Treatment New Photo Facial:
New ZAP Photo Facial memberikan mandate treatment 2x lebih signifikan dibandingkan photo facial terdahulu. New ZAP Photo Facial merupakan rangkaian perawatan yang menggabungkan 3 teknologi dalam satu tindakan yaitu Face Toning, Alma Rejuvenation, dan Oxy Infusion. Perawatan ini bekerja pada 3 lapisan kulit yang berbeda dan mampu mengatasi permasalahan kulit dari lapisan dalam hingga lapisan terluar.

Pada New Photo Facial, Tahap Face Toning menggunakan laser fotona yang merupakan mesin laser terbaik dari Eropa, dilakukan dalam 2 putaran sehingga mendapatkan hasil yang lebih optimal. Tahap rejuvenation kini kami upgrade menjadi Alma Rejuvenation menggunakan Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang merupakan generasi terbaru dari teknologi Intense Pulsed Light (IPL). Serta kami tetap mempertahankan Oxy Infusion yang merupakan teknologi kreasi ZAP clinic untuk memberikan serum secara optimal ke kulit wajah.


Kelebihan:
New Photo Facial Treatment ini memiliki kelebihan untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Membantu juga untuk lebih menyerap foundation saat di applikasikan ke kulit kita. Sebagai wanita pekerja yang tidak memiliki banyak waktu untuk facial, New photo facial ini sangat bagus, karena bekerja efektif dan efisien untuk mengembalikan kelembaban kulit wajah kita.

Kekurangan:
Sampai sejauh ini aku suka banget dengan Treatment New Photo Facial.

Berapakah Harga ZAP New Photo Facial?
Untuk sekali treatment new photo facial ini dikenakan harga Rp. 1.000.000,- dalam sekali treatment. Dokter menyarankan untuk treatment ini 1 bulan bisa dilakukan sebanyak 2 kali. Tetapi tergantung budget dan kebutuhan juga dari sang client, karena pada akhirnya client yang akan menentukan untuk budget treatment ini. Info lebih jelas bisa di cek langsung ke website mereka click me

Dimana Zap Clinic?
Zap sudah punya cukup banyak cabang clinic yang tersebar diseluruh jabodetabek. untuk info lebih lengkapnya nanti bisa langsung di cek saja ke website mereka click me


Keep In Touch with ZAP:
Facebook Fanpage: Zap
Twitter: @zapcoid
Instagram: @zapcoid


Bagaimana pendapatmu mengenai review-ku yang ini?
Tinggalin comment di bawah ya.
Comment yang sejujur-jujurnya janji aku ga bakal marah deh :p



THANK YOU FOR READING MY BLOG!
and good luck everyone...
love/lief/tresno,




Clara xxx

2 comments:

  1. Boxcar scars are one of the most common types of scars that can be affected by any person. There are so many effective treatments available to treat boxcar scars. If you are looking for the best boxcar acne scars treatment then you can visit the Acne Scar Center.

    ReplyDelete
  2. If you're interested in specialties like Lomi-Lomi or Thai Massage, ask what kind of training the therapists have had. https://www.mcspany.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...