Sunday, October 3, 2010

just call him ROSE ..

     Ketika musik menjadi tempat pencurahan isi hati kita yang sebenarnya, sudah terpendam lama terhadap seseorang tetapi tidak bisa di ungkapkan. Gw sering sekali merasakan yang namanya patah hati, sampai-sampai gw udah ga bisa ngerasain lagi mana yang cinta dan mana yang luka. Perasaan gw menjadi tidak karuan dan tumpul, saat melihat cowok yang gw suka naksir sama cewek lain. Tapi perasaan kayak begini ga cuman gw doang kan ya yang mengalami dan merasakan.

     AH ! Apakah ini sudah takdir bahwa gw tidak patut untuk dicintai? Mengapa selalu saja gw gagal dalam hal mendapatkan seseorang yang gw cintai. Pada awalnya saya sudah kegeer-an atau kepede-an bahwa dia pasti akan menyukai gw. Maka dari itu kalau ada setiap pertemuan atau acara bersama anak-anak gw pasti akan siapkan waktu datang menghadiri pertemuan tersebut, karena gw yakin banget pasti dia juga dateng dalam pertemuan itu. walaupun keesokan harinya gw ada kelas pagi dan ada ujian, pasti gw bela-belain dateng deh demi ketemu sama dia.

     Tau begitu gw ga usah buru-buru putus sama si Kevin (cowok yang gw kenal dari dunia maya, tinggalnya di Belanda)  kalau misalnya si mawar ternyata ga suka sama gw. Biarkan saja itu menjadi status palsu gw di Facebook, asalkan gw masih bisa deket sama si mawar sampai sekarang.

     Padahal sebelum gw tahu kalau si mawar suka sama tuh cewek, pasti gw rajin deh dateng ke pertemuan gitu. Namun setelah si cewek kembali lagi masuk dalam kehidupannya si mawar, GW TUH JADI MALES BANGET TAU ENGGAAA !!! Rasanya tuh sakit banget tahu kalau dia suka sama orang lain. udah mana ceweknya kayak kasih harapan gitu sama mawar. OK , i admit she is better than me on everything. and i feel nothing because she is everything for him. Don't you know? it's the harder experienced in my daily life. I can't stop thinking about him. ceweknya sih cakep tapi ya gitu ...

     OH YA ! gw sekarang tau kenapa si Mawar selalu nurutin permintaannya sang cewek kalau lagi rapat, ya iyalahhh please dehhhh secara gitu si mawar kan naksir gila sama tuh cewek. Kewibawaan seorang pemimpin bisa keliatan lembek kalau udah urusan cinta. sebenarnya bukan salah si cewek sih, orang si mawar yang naksir sama cewek itu. tapi kok gw ga rela ya ngeliat dia bersama dengan dirinya.

     WOI elo mawar!! Balikin hati gw, Balikin lo dasar pencuri , banci lo dasar. Padahal mukanya tuh engga cakep banget , tapi ya manislah. Dia tuh kayak punya karisma sendiri menjadi seorang lelaki. buktinya saja banyak banget cewek yang sampai saat ini gw tau suka sama si mawar. Dan asal lo tau ya, besok tuh gw UTS tapi gw masih sempet-sempetmya nulis di blog ini tentang dia. Dan sejujurnya lagi, gw mau nulis ini blog dalam bahasa inggris, tapi gw males dan  capek. so , ya gw tulis aja dalam bahasa indonesia. kenapa gw mau tulis ke dalam bahasa inggris, ya karena gw ga mau kalau dia baca nanti dia ngerti apa arti dari blog gw ini. LOL .

     gw sih ga berharap dia bakalan baca blog gw ini, tapi gw hanya bermaksud untuk mencurahkan perasaan gw aja. biar gw ga terlalu strees dan kepikiran pas gw belajar buat UTS nanti. soalnya mau sampai berapa kali gw curhat sama temen gw dengan topik pembahasan yang sama ? mereka pasti bakalan bosenlah kalau tiap hari gw curhat soal si mawar melulu.

    sakit banget nih hati gw liat dia jalan sama cewek lain. ARGHH , get out from my mind.. yang paling sakit sih tau kalau teman-temannya mawar juga mendukung dia buat deket sama si cewek. T.T huaaaaa .. hiks hikss.. gw jadi kayak kambing congek kalau udah ngeliat temen-temennya buat rencana untuk mojokin mawar sama cewek itu. temennya mawar tau kalo gw suka sama mawar. Tapi yaa gw pura-pura udah engga suka lagi sama mawar. ahhaha .. dan gw berencana untuk keluar dari perkumpulan itu.

     idih, padahal dulu ya gw ngeliat mawar aja udah kayak ngeliat kakek tua punya keriput delapan lapis. tapi kenapa ya dia dimata gw sekarang jadi ganteng banget. dan sekarang hal yang paling gw takutin adalah hari ulang tahun gw november nanti. Watever wanna happen, i don't care. I just pretend never seen, heard and feel. gw takut ulang tahun gw taun ini menjadi ulang tahun gw yang tersuram sepanjang masa. rasanya gw mau nutupin muka gw pakai plastik item gede, ngumpet di tong sampah, terus gali lubang gede banget buat nyembunyiin badan gendut gw saat gw tau kalo si mawar lagi berduaan sama si cewek itu.

     My last word is , I hope my birthday this year will be fine, nobody cant disturb me. Let me stay at home just with my laptop and my wishes ..

@ClaraNovK

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...