Peach Beauty

Search This Blog

Tuesday, June 6, 2017

Beauty Review: Revlite Laser Treatment at Fairytale Clinic Gading Serpong


Beauty Review: 
Revlite Laser Treatment at Fairytale Clinic Gading Serpong
By: @ClaraNovK



Hello Peach!
Hari ini aku akan menjelaskan sedikit tentang Revlite Laser Treatment.
Aku akan mengulas lebih details mengenai Fungsi dan Manfaat dari Laser Treatment ini.
Karena belum banyak orang yang tahu mengenai plus dan minusnya dari Laser Treatment.

Buat yang penasaran dengan post ku.
Bisa lansgung dibaca ya dibawah ini.
Enjoy! <3

APAKAH REVLITE LASER?

Revlite adalah Laser Q SWITCHED NDYAG dengan tehnologi terbaru dari  USA. Terapi ini merupakan prosedur non invasif yang menggunakan  cahaya (laser) dengan energi tinggi yang targetnya adalah menghancurkan deposit pigmen melanin di bawah kulit. Selain itu, Revlite laser juga merangsang pertumbuhan jaringan kolagen di bawah kulit sehingga hasil akhir yang diharapkan setelah treatment ini adalah kulit yang bersih bercahaya, bebas noda dan kerut halus. 
Keunggulan laser non ablatif / non invasive seperti Revlite adalah energi laser dapat masuk jauh ke dalam permukaan kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit tanpa merusak jaringan di atasnya. 


APA SAJA KEGUNAAN TERAPI LASER INI?

Hampir semua masalah hiperpigmentasi karena produksi melanin yang berlebihan di bawah kulit dapat diatasi oleh Revlite laser ini, di antaranya:
1. Melasma. (Flek hitam karena sinar matahari/kehamilan/kb hormonal), biasanya terdapat di wajah dengan pola simetris dan batas tegas). Dapat dilakukan 10x setiap 2 minggu, selanjutnya maintenance tiap 4-12 minggu. Hasil dapat terlihat setelah 5x terapi.



2. Freckles (flek hitam karena sinar matahar, umum terjadi pada tipe kulit putih dan dipengaruhi keturunan), biasanya berupa bintik-bintik coklat pada kulit wajah dengan pola tidak simetris. Dapat dilakukan setiap 2-4 minggu/x. Hasil terlihat setelah 3-5x terapi. 



3. Age spots (bercak coklat pada kulit akibat paparan sinar matahari yang lama, pada umumnya terjadi pada usia >40 tahun).



4. Café au lait (tanda lahir kopi susu)


5. Nevus ota (tanda lahir biru-hitam)



6. Ookronosis (hiperpigmentasi karena penggunaan kosmetik yang salah)


7. Post Infammation Hyperpigmentation (hiperpigmentasi pasca inflamasi, misalnya bekas jerawat pada wajah/punggung, bekas prurigo pada kaki/tangan)


8. Dark lips 


9. Tattoo (hitam, biru tua, coklat, merah)

Selain lesi-lesi di atas, Revlite juga dapat digunakan untuk  skin rejuvenation / menghilangkan kerut halus di wajah, mengecilkan pori-pori, mengurangi scar dan stretchmark, meskipun hasilnya tidak sebaik Laser CO2. 
   



REAKSI – REAKSI YANG TERJADI PASCA LASER:
Keunggulan Laser non ablatif seperti QS NDYAG Revlite ini adalah tidak terdapat downtime period setelah terapi. Anda dapat langsung beraktivitas seperti biasa. Reaksi ringan berupa kemerahan pada kulit akan hilang dalam waktu beberapa menit hingga beberapa jam setelah terapi. Dalam beberapa hari kedepan kulit anda akan menjadi sedikit lebih sensitif terhadap pancaran sinar matahari. Gunakan sunscreen dengan kualitas bagus sesuai petunjuk dokter. Hindari paparan sinar matahari langsung misalnya dengan menggunakan topi dan kaca mata hitam. Dokter juga akan meresepkan krim anti iritasi untuk digunakan selama 3-5 hari setelah tindakan laser untuk mengurangi kemerahan dan mempercepat proses regenerasi kulit.

APAKAH SEMUA KONDISI KULIT BISA DILAKUKAN TINDAKAN  LASER REVLITE?
Pada beberapa kulit sensitif  terapi laser ini tidak dianjurkan, kulit yang sedang mengalami infeksi (herpes dll) tdk dianjurkan. Pasien dengan riwayat epilepsy dan kejang, pasien dengan penyalit autoimun seperti lupus, pasien dengan terapi emas, pasien dengan kencing manis bukanlah kandidat yang tepat untuk treatment ini. Pasien dengan lesi yang dicurigai memiliki potensi keganasan juga tidak dapat diterapi dengan laser.,Penggunaan pada wanita hamil dan menyusui tidak ada bukti klinik yg menunjukan bahwa laser ini memiliki efek samping yg berarti.


PERSIAPAN APA SAJA YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MELAKUKAN TREATMENT INI?

Dokter terlebih dahulu akan memeriksa kulit Anda dan menentukan apakah kulit Anda cocok untuk menerima treatment ini. Sebelum melakukan tindakan laser kulit harus dalam keadaan sehat. Pada beberapa kasus tertentu dokter akan meresepkan krim untuk skin health restoration (peremajaan kulit) dan whitening agents (produk pencerah kulit) selama minimal 4 minggu sebelum tindakan laser untuk hasil yang maksimal. Untuk Anda yang sudah terbiasa menggunakan krim malam dianjurkan untuk menghentikan pemakaian krim selama 2 hari sebelum dan setelah laser. Satu minggu sebelum dan setelah tindakan laser dianjurkan Anda tidak terpapar sinar matahari langsung seperti berjemur di pantai atau mengendarai sepeda motor. 

BERAPA BIAYA YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK MELAKUKAN TREATMENT INI?
Fairytale memiliki beberapa jenis perawatan menggunakan alat Revlite Laser ini, di antaranya:
1. Revlite  Laser Facial: Dapat dilakukan buat Anda yang menginginkan kulit wajahnya lebih cerah, glowing dan pori-pori mengecil dalam 1x treatment. Rangkaian Revlite Laser Facial adalah: deep cleansing, pengolesan krim anestesi, terapi laser menggunakan panjang gelombang 1064nm di seluruh wajah sebanyak 1-2 pass, dilanjutkan dengan infus oxygen therapy (memasukkan serum MRS BRIGHT ke wajah menggunakan alat spray oksigen), dan diakhiri dengan masker kolagen whitening. 
Dapatkan satu rangkaian lengkap Revlite Laser Facial ini hanya IDR 1000,000. 
Harga promo Grand opening: IDR 750,000 (hingga 30 Juli 2017).

Harga Paket 10x: Normal: IDR 7,500,000. 
Harga promo Grand opening: IDR 7,000,000 free 1 buah avene spray seharga IDR 200K(selama persediaan masih ada).
Paket seumur hidup: Normal IDR 35,000,000.
Harga promo Grand opening: IDR 25,000,000 free 1 buah Skin Matrix bb Cream seharga IDR 500K (selama persediaan masih ada).

2. Revlite Skin Rejuvenation / Melasma removal / Freckles Removal / Tattoo Removal : 

Normal: IDR 2000,000.
25 pasien pertama: IDR 750,000 (10 seats left)
Selanjutnya: Harga promo Grand opening: IDR 1,200,000 (hingga 30 Juli 2017).
Harga Paket 10x: Normal: IDR 15,000,000. 
Harga promo Grand opening: IDR15,000,000 free 5x Snow White Facial seharga IDR 2,500K dan 5x Facial Oksigen seharga IDR 1750K
Paket seumur hidup: Normal IDR 55,000,000.
Harga promo Grand opening: IDR 50,000,000 free 1 buah eye gel stem cell  dan Skin Matrix bb Cream seharga IDR 1000K (selama persediaan masih ada).

3. REVLITE TATTOO REMOVAL 1000K PER ID CARD SIZE (UKURAN KTP). PAKET 10X: 7500K. 

4. REVLITE HAIR REMOVAL AND SKIN LIGHTENING (UNDERARMS/HALF LEGS/HALF ARMS) 500K. PAKET 10X: 4000K. PAKET SEUMUR HIDUP 10000K

5. REVLITE LIPS REJUVENATION 500K. PAKET 10X: 4000K. 
POST LASER TREATMENT 350K
PAKET 5X FREE 1X (VALID 12 MONTHS)
PAKET ≥5X FREE POST LASER TREATMENT. PAKET 10X: UNLIMITED.


Keep In Touch With Fairytale Clinic:
Facebook Fanpage: Aesthetic Fairy
Instagram: @fairytale_clinic

So, i think that's all about my review..
Let me know what you think..
Please drop your comments on my post!


THANK YOU FOR READING MY BLOG!
good luck everyone!
Love/Lief/Tresno,





Clara xxx

1 comment:

  1. Ice pick scars are different from all other types of scars. These acne scars are smaller than others. It's extremely tough to get rid of these scars. To cure ice pick acne scars, you must hire the correct specialist. Visit our site to get the best treatment from acne specialist Dr. Sadove.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...